TOP 10 Kue Pernikahan Selebritis Paling Mahal (Kim Kadarshian)

Momen pernikahan merupakan hal yang begitu membahagiakan, untuk memeriahkan acara kerap kali para pengantin selebriti ini harus mengeluarkan biaya yang cukup fantastis hanya untuk kue saja. Harga tersebut mulai ratusan juta rupiah bahkan hingga miliyaran rupiah.... wow


Namun, itu semua tidak begitu dipikirkan pasalnya moment sekali seumur hidup itu patut dilakukan demi mengabadikan rasa dari pernikahan itu.

Nah, selebriti siapa saja yang menyediakan kue pernikahan termahal di dunia?

10. Kanye West dan Kim Kardashian’s

Artis yang super sexy ini memang tidak lepas dari pemberitaan, bukan saja karena pernikahannya dengan Kanye yang penuh dengan Drama tapi kehidupan keluarga KIM yang penuh dengan kontroversial.

kim kadaeshian

Dibalik itu semua, satu moment yang tidak terlupakan yaitu gaun putih yang indah menawan yang dikenakan kim juga kue yang serba putih setinggi 2 meter lebih menjadi sorotan media. Bukan saja karena rasanya yang nikmat, tampilan yang memukau tapi harga yang dikeluarkan untuk kue ini juga fantastis guys.

Untuk kue ini kim sengaja merogoh kocek hingga $ 6.685 atau 870 juta. wow......

9. Michael Douglas dan Catherin Zeta-Jones’



Warna putih memang selalu identik dengan pernikahan karena warna putih dilambang warna sakral dengan harapan kedepannya pernikahan tersebut akan baik-baik saja. Begitu juga dengan pasangan Michael Douglas and Catherin Zeta-Jones’ yang mengambil konsep kue serba bunga mawar putih.

Kue setinggi 2 meter lebih ini memiliki rasa vanilla yang nikmat, tapi dibalik kenikmatan dan kelezatannya itu pasangan ini harus mengeluarkan biaya $ 7,000 atau sekitar 920 juta......OMG

8. Marc and Mezvinsky dan Chelsea Clinton’s


Keluarga Clinton mungkin pasti sudah tidak asing lagi bagi anda ya..... anak dari mantan presiden ini juga tidak main-main untuk membeli pernikahan kue. Kabarnya pada saat itu, baru keluarga ini yang mempunyai harga kue pernikahan termahal di dunia. Kabarnya sich untuk kue yang mempunyai motif bunga itu Marc and Mezvinsky and Chelsea Clinton’s harus mengeluarkan biaya $ 11,000 atau sekitar 1,5 M.

7. Kris Humphries dan Kim Kardashian


Masih kim juga saat melakukan pernikahan sebelumnya dengan Kris, kue yang motif hitam putih ini harganya sangat jauh saat pernikahannya dengan kanye.

Untuk kue diwaktu yang spesial tersebut KIM dan Kris harus mengeluarkan biaya $ 20,000 atau sekitar 2.8 M.

6. Eddie Murphy dan Nicole Mitchell’s


Aktor senior eddie tidak mau ketinggalan juga sebagai selebritis dengan kue termahal, bersama dengan nicole mereka membeli kue motif bunga, desain warna pink, putih ini pasangan yang satu ini merogoh kocek $ 25,000 atau sekitar 3,4 M.

5. Michael Jordan dan Yvette Prieto


Pasangan selebritis ini juga memesan kue dengan harga yang fantastis. Desain warna putih namun dibaluri dengan krim putih dan kristal gula. Untuk kue yang super duber ini pasangan ini harus mengeluarkan biaya $10 M.... berapa rupiah ya.... hitung aja ya...

4. David Gest danLiza Minnelli’s


Pernikahan David Gest and Liza Minnelli’s memilih motif serba putih dan bunga warna merah. Mereka menganggap " semuanya harus kelihatan sempurna" untuk kue ini pasangan ini harus mengeluarkan biaya $ 40,000.... hitung aja ya...

3. Princess Diana dan Prince Charles’


Princess Diana and Prince Charles’ juga merupakan pasangan yang memiliki pernikahan serba luxury. Hanya untuk kue saja pasangan ini mengeluarkan biaya $ 40,000

2. Donald Trump dan Melania Knauss’

Donuld trump yang baru saja menjabat sebagai presiden amerika ini juga ternyata mempunyai moment bahagia yang tidak terlupakan bersama pasangannya Melania Knauss.

Dipernikahan keduanya yang serba luxury itu terdapat kue mewah yang mempunyai harga yang sangat fantastis. Kue tersebut merupakan buatan dari Cedric Barberet.

1. Prince William dan Kate Middleton’s

Kenegaraan prince william yang masih terbilang pengantin baru ini juga memiliki kue yang begitu fantastis. Melihat dari keturunan ternama pertama di inggris wajar saja jika pernikahan Prince William and Kate Middleton’s menjadi moment yang wajib di abadikan.

Selain gaun yang dikenakan kate yang super mewah namun tidak ketinggalan jamuan kue yang mewah dengan motif tidak terlalu mencolok tapi melambangkan keluarga william yang merupakan pangeran inggris. Nah, untuk kue pernikahan yang romantis itu dibandrol $ 80,000.

Nah , itu adalah 10 kue pernikahan selebritis paling mahal.....

Komentar