TOP 10 Foto Landscape terbaik di dunia

Keindahan ciptaan Allah memang tidak ada duanya, bahkan keindahan yang paling menakjubkan yang pernah ada.

Alam merupakan salah satu bukti keindahan yang begitu menakjubkan, sehingga tanpa berkata hanya bisa mengucapkan syukur atas nikmatnya. Dibelahan dunia ini ada beberapa tempat yang gambar alamnya itu seperti sebuah mimpi tapi memang benar adanya.

Hasil jepretan dari photografer terkenal dibawah ini membuat hasil alam yang begitu indah menjadi lebih indah lagi.....seperti apakah hasilnya? ini saya rangkum dalam

TOP 10 Foto Landscape terbaik di dunia

10. Max Rive - Belanda

Max rive adalah seorang photografer yang lebih sering mengambil objek alam pegunungan. Awalnya dia hanya seorang pecinta alam yang suka mengambil foto disaat melakukan pendakian gunung  mulai tahun 2008, tapi beberapa hasil fotonya dapat respon positif hingga ditahun 2012 dia memfokuskan untuk menjadi seorang fotografer profesional yang lebih banyak mengambil objek gunung, hingga terhasillah 2 foto yang menakjubkan ini.

Credit: Max Rive




9. Kilian Schönberger – Germany

Kilian Schönberger adalah seorang fotografer landscape dan wisata yang membuatnya cinta terhadap alam dan keindahannya serta memotivasi dia untuk mengambil foto yang menakjubkan. Kilian Schönberger bertujuan untuk menangkap foto dari hal-hal yang indah yang ditemukan di alam termasuk fenomena menarik yang berlangsung selama beberapa detik seperti sinar pertama matahari terbit, kabut dan banyak lagi. Kilian bukan hanya seorang fotografer landscape karena ia juga seorang fotografer arsitektur yang mengambil foto-foto desain interior dan eksterior dari rumah yang berbeda.





8. Vincent Favre - Prancis


Vincent Favre adalah seorang fotografer dari Perancis yang suka memotret alam dan lanskap . Dia suka memotret pemandangan yang menakjubkan dan juga mengambil foto-foto gunung, seashores dan keajaiban alam lainnya yang dia temukan di belahan dunia. Tujuan Vincent Favre adalah untuk meyakinkan orang agar lebih menghormati lingkungan sekitarnya dan menjaga keindahannya melalui hasil foto  alam yang  menakjubkan.



7. Lars van de Goor - Belanda

Lars van de Goor memulai karirnya sebagai fotografer landscape profesional pada tahun 2007. kreativitas-Nya mengambil foto alam dan lanskap membuatnya menjadi 10 finalis teratas dalam sebuah  kompetisi Hasselblad Masters Kategori Landscape / Nature. Lars van de Goor bertujuan untuk menunjukkan keindahan alam, menangkap momen-momen magis dan kejutan yang dapat ditemukan di dalamnya agar semua orang dapat menikmatinya.




 6. Evgeni DINEV - Bulgaria

 Evgeni DINEV memulai karirnya sebagai fotografer landscape pada tahun 2007. Dia suka mencari tempat yang tepat dan mencoba untuk menhasilkan foto lanskap yang megah dan yang menakjubkan nya. Dia juga sering menunggu momemnt-moment tertentu dan saat yang tepat dan paling tepat untuk memotret foto-foto landscape dan berusaha untuk mengungkapkan rahasia tersembunyi dari alam supaya menyentuh hati pecinta alam.
 





5.  Peter Lik - Australia

Peter Lik adalah seorang fotografer seni rupa profesional yang memiliki pengalaman lebih dari 30 tahun dalam bidang foto landscape. Dia memegang beberapa tempat di daftar foto-foto yang paling mahal di dunia.  
foto yang paling terkenal dan mahal Peter Lik adalah "ghostlike" yang ditangkap di Antelope Canyon dan foto tersebut menggambarkan citra angker. Foto ini dijual seharga $ 6.500.000 menjadi foto yang paling mahal yang pernah dijual dalam sejarah. foto dalam sejarah lainnya Peter Lik termasuk "Illusion" yang dijual untuk $ 2.400.000, "Eternal Moods" $ 1,1 juta dan terakhir "One" yang dijual pada 2010 seharga $ 1 juta.



 4. Trey Ratcliff - Selandia Baru

Kita kembali ke salah satu negara yang memiliki landscape alam yang menakjubkan sehingga banyak film-film fantasi yang mengambil gambar filmnya di negara yang satu ini sebut saja film fenomenal The Lord of the Rings.

Trey Ratcliff adalah salah satu fotografer landscape terbaik dan dikenal karena foto-foto unik dan menakjubkan nya yang memperlihatkan keindahan alam yang menakjubkan . teknik dan gaya yang uniknya membuat anda berpikir kalau beberapa hasil fotonya seperti dicat. Dalam foto Trey Ratcliff, anda bisa  menemukan kombinasi warna yang membuat foto-foto landscape nya lebih menakjubkan dan dia  juga merupakan sumber inspirasi yang baik bagi semua orang.




3. Darren White - Amerika Serikat

Darren White adalah seorang fotografer landscape seni yang begitu bergairah untuk yang selalu menghasilkan foto pemandangan indah, gunung dan sungai yang membawanya menjadi seorang fotografer landscape kreatif. 

 gambar landscape nya yang sempurna banyak digunakan untuk dekorasi ruangan baik itu rumah mupun kantor dengan menambahkan sentuhan unik. karya Darren White telah dipublikasikan di website yang berbeda dan di beberapa majalah seperti Photography Magazine, Columbia Gorge Magazinea dan masih 
banyak lagi.




2.David Keochkerian - Prancis

David Keochkerian bekerja di bidang rehabilitasi karena ia memiliki gelar  PhD dalam bidang  fisiologi manusia. Dia juga bekerja di bidang fotografi sebagai fotografer landscape kreatif dan unik. Hal ini mungkin tampak aneh bagi sebagian orang, tapi David Keochkerian mengambil foto untuk mengekspresikan dirinya dan menghasilkan foto yang menakjubkan . Dia banyak menggunakan teknik fotografi, tema yang berbeda dan kontras yang tajam, David Keochkerian dapat membuat foto landscape megah. 




1. Atif Saeed - Pakistan

fotografer ditingkat pertama datang dari negara Pakistan Atif Saeed. Dia salah satu yang terbaik dan paling profesional di seluruh dunia. Dia biasa mengambil foto alam dan lanskap . Ia dikenal karenafoto menakjubkan dengan fitur warna yang berbeda. Atif Saeed memilih pemandangan yang luar biasa dan menunggu saat yang tepat dan yang paling dalam mengambil foto-foto yang mengesankan. Atif Saeed bertujuan untuk mempengaruhi semua orang dengan cara yang sama saat  ia dipengaruhi oleh foto-foto dan momen spesial yang ia ambil.  




Komentar

  1. Dalam ilmu photo tidak ada yg salah & tidak yang paling benar yang ada komposisi dan kembali ke selera fotografer dalam sudut pengambilannya dan jangan lupa selera orang dalam melihat hasil photo berbeda....salam fotografi

    BalasHapus

Posting Komentar