10 PEMAIN PUBG TERBAIK

PUBG merupakan salah satu game terbaik saat ini terbukti dengan jumplah yang install game ini sekitar 30 jutaan lebih diseluruh duni termasuk indonesia. Salah satu alasan game ini diminati oleh pecinta game adalah karena multiplayer sehingga bisa dimainkan bersama teman-teman. Alasan lainny adalah karena game ini mengusung petualang sehingga sangat menguji nyali dan ketangkasan saat memburu musuh didalam area pertempuran.

Namun kita kali ini akan focus ke player PUBG nya ya…. Meski ini hanya game tapi game ini menjanjikan penghasilan bagi mereka yang sudah pro player. Jadi, bagi setiap player yang sudah punya squad terbaik akan bisa mengikuti turnamen dengan hadiah yang cukup besar.

Nah, ini adalah daftar pemain PUBG terbaik

10. Sixless PUBG


Brandon Cole "Sixless" Patterson adalah pemain DARI Amerika yang saat ini bermain SQUAD Omen Elite. Dia saat ini bermain sebagai Stand-in di bawah Pittsburgh Knights untuk PUBG Mobile World League S0: West.

Dan ini adalah beberapa turnament yang di ikuti Sixless


9. Oldboy


Dmytro "OldBoy" Bui adalah pemain Ukrania saat ini bermain untuk NEW ERA. Bahkan dibeberapa turnament NEW ERA sudah sering menjuarai turnament.


8. Jonathan Pubg


Jonathan "JONATHAN" Amaral adalah pemain PUBG Mobile India yang saat ini bermain untuk TSM Entity. Terakhir dia ikut salah satu turnamen OUBG mobile india series 2020 dan tim TSM Entity mendapatkan peringkat no 1 dengan hadiah $26,781 atau sekitar 380 juta rupiah.

7. Ryzen Pubg


Muhammad Albi "Ryzen" adalah pemain PUBG Mobile Profesional Indonesia yang saat ini bermain untuk Bigetron Esports. Sejak awal tahun 2020 dia sudah memenangkan 4 kali turnamen dengan kemenangan 2 kali juara 2 dan 2 kali juara 1. pertandingan terakhir adalah PUBG Mobile Pro League - Spring Split 2020: Southeast Asia dengan hadiah $20,500 atau sekitar 300 juta.

6. Earnny PUBG


Wachirawit Ramangkool "Earnny" (lahir 23 April 1998) adalah pemain PUBG Mobile Profesional Thailand yang saat ini bermain untuk RRQ Athena. Pertama, ia mulai dengan bermain untuk EVOS Burnout dan kemudian pindah ke RRQ Athena. Terakhir dia mendapat peringkat no 4 di PUBG Mobile Pro League - Spring Split 2020: Southeast Asia dengan hadiah $11,000 atau 160 juta. Pencapain terbesarnya adalah menjadi pemenang no 1 di PUBG Mobile Star Challenge 2019 dengan hadiah $100.000 atau 1,5 miliar

5. G9 PUBG


Pachachai Han "G9" (lahir 31 Oktober 1995) adalah pemain PUBG Mobile Profesional Thailand yang saat ini bermain untuk RRQ Athena. Pertama, ia mulai dengan bermain untuk tim kedua Burn dan kemudian pindah ke SOS Athena sebelum berganti ke RRQ Athena. Dia adalah satu tim Earnny dan prestasinya pun kurang lebih hampir sama. Dan dia juga kembaran daei D2E yang juga bermain di RRG ATHENA.

4. Luxxy


Made Bagus Prabaswara "Luxxy" (lahir 31 Mei 2003) adalah pemain PUBG Mobile Profesional Indonesia yang saat ini bermain untuk Bigetron Esports. Di usia yang masih 17 tahun dia sudah mendapatkan penghasilan $103,151. Role sebagai sniper membuat perannya sangat penting dalam setiap battle.

3. Jimmy PUBG

Xu Yinjun "Jimmy" (lahir 13 Januari 1998) adalah pemain Tiongkok yang saat ini bermain untuk Nova Esports (Cina). 


Pencapaian terbesarnya adalah Peacekeeper Elite Championship 2019, dimana dalam turnamen tersebut mereka memenangkan $157,236

2. Zuxxy pubg

Made Bagas Pramudita  "Zuxxy" (lahir 31 Mei 2003) adalah pemain PUBG Mobile Profesional Indonesia yang saat ini bermain untuk Bigetron Esports. Perlu dikeahui Luxxy dan Zuxxy merupakan pemain PUBG pertama yang ikut turnamen PUBG mobile esport turnamen yang masih dibawah umur.

Pencapaian terbaik Zuxxy adalah dia pernah memenangkan PUBG Mobile Club Open - Fall Split Global Finals dan menjadi juara 1 dengan hadiah $205.000 atau 14,7 miliar.

1. Paraboy pubg


nah, sekarang kita masuk ke posisi pertama dia adalah Zhu Bocheng  "paraboy" yang merupakan pemain Tiongkok yang saat ini bermain untuk Nova Esports (Cina). Paraboy tidak jauh beda umurnya dengan Zuxxy yang lahir 2003, paraboy lahir pada 12 Februari 2002. Dari pertandingan PUBG, paraboy sudah mengumpulkan sekitar 1,6 miliar sejak 2019 hingga 2020.

#TOP10 #PUBGINDONESIA #PMCO

Komentar